Spesifikasi Isuzu Traga Blind Van, Sasar Jasa Pengiriman

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 22:50 WIB
Spesifikasi Isuzu Traga Blind Van, Sasar Jasa Pengiriman  (PT Isuzu Astra Motor Indonesia)
Spesifikasi Isuzu Traga Blind Van, Sasar Jasa Pengiriman (PT Isuzu Astra Motor Indonesia)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Pabrikan otomotif Isuzu merespon pangsa pasar tingginya jasa pengiriman barang selama pandemi Covid-19 di Indonesia. Hal itu membuat Isuzu meluncurkan Isuzu Traga Blind Van. Simak spesifikasinya berikut ini.

Melansir dari Suara.com--jaringan Ayosurabaya.com, kecepatan pengiriman menjadi salah satu poin penting bagi para pelanggan dalam memilih jasa pengiriman. Oleh karena itu para pengusaha jasa layanan antar dan jemput barang tentu memperhatikan kecepatan pelayanannya.

Akan tetapi, adanya pembatasan jalan di dalam kota, seperti pembatasan jalur yang dapat dilalui truk, hingga batas tinggi kendaraan yang boleh dilalui menjadi kendala bagi kendaraan pengiriman barang.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Performa Windows 10 Agar Tidak Lemot

Nah, untuk mendukung para pengusaha, khususnya jasa pengiriman barang, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia.

Bermesin Diesel 4JA1-L kapasitas 2.500cc, Isuzu Traga Blind Van terbukti memiliki tenaga yang besar, andal, namun irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan.

Dengan dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, Isuzu Traga Blind Van memiliki kapasitas cargo terluas di kelasnya, dengan volume 5,2 m3 mampu mengangkut barang lebih banyak sehingga lebih menguntungkan dan menghemat biaya operasional proses pengiriman.

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH 2021, Gampang Banget!

"Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerja sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standar Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama," jelas Arvin Sumbung, Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki 2 pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 m untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Merek Motor Buatan Indonesia, Jarang Dengar Kan ?

Jumat, 7 Januari 2022 | 06:48 WIB

Tips Memilih Oli Berkualitas untuk Sepeda Motor

Jumat, 5 November 2021 | 22:06 WIB

10 Tips Membeli Motor Bekas, Dijamin Awet

Selasa, 2 November 2021 | 15:00 WIB

Motor Trail Murah, Yamaha WR 155 R Tampilan Sporty

Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:17 WIB
X