Sinopsis Film Horor Rumah Dara, Film Indonesia Sabet Banyak Penghargaan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:51 WIB
Sinopsis film rumah dara (IMDb)
Sinopsis film rumah dara (IMDb)



SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Film horor Indonesia berjudul Rumah Dara langsung disambut antusias oleh penentonnya. Berikut ini sinopsis film Rumah Dara.

Melansir dari Suara.com--jaringan Ayosurabaya.com, film ini dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Julie Estelle sebagai karakter utamanya, Rumah Dara mengisahkan perjalanan para enam orang kawan yaitu Adjie (Ario Bayu), Astrid (Sigi Wimala), Ladya (Julia Estelle) dan ketiga temannya.

Mereka tengah menuju bandara untuk mengantarkan Adjie yang mendapatkan proyek besar di Australia ditemani dengan Astrid yaitu istri Adjie yang tengah hamil.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Episode 455 Terbaru Hari Ini

Hujan malam itu cukup deras, perjalanan keenam kawan ini terhenti setelah Jimmy hampir menabrak seorang wanita yang bernama Maya. Karena merasa kasihan Maya kemudian di antarkan pulang.

Setibanya di rumah Maya, mereka diminta untuk singgah sebentar bertemu dengan ibu Maya yang bernama Dara. Sebagai ucapan terimakasih Dara memberikan mereka jamuan makan malam bukannya melanjutkan perjalanan keenam orang tersebut terjebak di rumah tersebut, karena mereka merupakan target pembunuhan dari keluarga psikopat ini.

Malam itu keenam orang ini berusaha untuk berjuang keluar hidup-hidup dari rumah tersebut. Niat baik dan tulus Adjie dan teman-temanya justru menjadi awal bencana bagi kehidupan mereka.

Baca Juga: Cara Mudah Mengaktifkan Mode Gelap Facebook di Komputer, Hanya 3 Kali Klik

Rumah Dara merupakan film bergenre horor-thriller yang disutradarai oleh The Mo-Brothers yaitu Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang dirilis pada tanggal 22 Januari 2010.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat dan Fungsi Kantung Kecil di Celana Jeans

Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:34 WIB

Batik Indonesia Pikat Warga Afrika Selatan

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:52 WIB
X