Sinopsis Film Standoff, Pembunuh Bayaran Bertemu Mantan Veteran

- Selasa, 2 November 2021 | 15:30 WIB
Film Standoff dibintangi Thomas Jane, Laurence Fishburne, Ella Ballentine, Joanna Douglas, dan Ted Atherton. (Suara.com)
Film Standoff dibintangi Thomas Jane, Laurence Fishburne, Ella Ballentine, Joanna Douglas, dan Ted Atherton. (Suara.com)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Film Standoff bercerita tentang Carter (Thomas Jane), seorang veteran yang bermasalah, yang mendapat kesempatan untuk menebus kesalahannya di masa silam. Berikut ini sinopsis film Standoff.

Film Standoff dibintangi Thomas Jane, Laurence Fishburne, Ella Ballentine, Joanna Douglas, dan Ted Atherton. Film besutan sutradara dan penulis Adam Alleca ini bergenre thriller. Film drama thriller asal Amerika Serikat ini dirilis pada 19 Agustus 2017 di Indonesia. Simak Sinopsis film Standoff ini.

Di sisi lain Carter harus tetap melindungi seorang gadis (Ella Ballentine) yang masih berusia 12 tahun dari seorang assassin (Laurence Fishburne).

Baca Juga: Daftar Taman Makam Pahlawan yang Ada di Pulau Sumatra

Melansir dari Suara.com--jaringan Ayosurabaya.com, dikisahkan gadis muda Bird dengan kekasih bibinya menunggu di mobil, mengunjungi makam orangtuanya di hari peringatan kematian mereka, saksi dan juga foto pembunuh bayaran Sade, membunuh orang yang menghadiri pemakaman

Kekasih bibinya, Roger datang mencarinya, Sade membunuhnya dan juga berusaha membunuhnya juga, namun dia kabur ke hutan. Bird datang melintasi rumah veteran perang Carter yang bersumpah melindunginya.

Sesampainya di rumah, Sade menembak Carter. Mereka bertukar kata dan juga tembakan keduanya pun terluka. Selama istirahat dalam tembakan, Sade berusaha berbicara Carter mengirim Bird turun alhasil dia mampu membunuhnya.

Baca Juga: Pengertian dan 3 Jenis Taman Makam Pahlawan di Indoensia, Kamu Harus Tahu !

Carter mengetahui dari gadis tersebut apa yang terjadi di pekuburan dan juga dia memiliki foto wajah Sade. Sade di lantai bawah rumah, memeriksa barang-barang milik Carter dan mendapati foto Carter berseragam militer bersama putra dan istrinya.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat dan Fungsi Kantung Kecil di Celana Jeans

Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:34 WIB

Batik Indonesia Pikat Warga Afrika Selatan

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:52 WIB
X