Dokter ini Ungkap Posisi Seks Paling Berbahaya, Awas Jangan Ditiru

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:17 WIB
Ilustrasi suami istri.  (Pixabay )
Ilustrasi suami istri. (Pixabay )

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial TikTok yang memperlihatkan seorang dokter National Health Service (NHS) menjelaskan posisi seks paling berbahaya.

Dilansir dari Suara.com--jaringan Ayosurabaya.com, dokter tersebut menjelaskan bahwa posisi berbahaya itu bisa mengakibatkan penis patah.

Dokter Karan Rangarjania, dalam video tersebut, menyebut bahwa posisi cowgirl terbalik adalah posisi seks yang paling berisiko. Menurutnya, posisi seks ini adalah penyebab dari 50 persen cedera yang cukup horor.

Baca Juga: Terekam CCTV, Bidan Diduga Lecehkan Ibu Hamil Ketika Kontraksi

Dilansir The Sun, saat melakukan posisi tersebut, dorongan dari wanita yang berada di atas bisa saja tidak terkendali dan menyebabkan penis cedera. Terlebih, jika gerakan kedua pihak tidak sinkron, risiko cedera bisa semakin besar.

Dokter menjelaskan bahwa penis bisa saja terlepas dan terjepit oleh tulang kemaluan pasangannya sehingga menyebabkannya patah tulang.

Dia juga memperingatkan seks yang terlalu antusias dapat menyebabkan penis mengalami cedera.

Baca Juga: Resep Nasi Liwet dan Oseng Cumi Cabe Gendot Ala Chef Devina

Meskipun penis tidak bertulang, kata "fraktur" digunakan untuk menggambarkan robekan pada tunika albuginea - jaringan fibrosa yang menghubungkan kerangka testis dan memungkinkan penis membesar saat ereksi.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Kesehatan Sabtu 6 Agustus 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X