7 Kuliner Wajib Mahasiswa Universitas Negeri Malang, Murah dan Bikin Ketagihan

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 18:27 WIB
Bakso Kirun, kuliner wajib mahasiswa Universitas Negeri Malang.  (Henu Suliva)
Bakso Kirun, kuliner wajib mahasiswa Universitas Negeri Malang. (Henu Suliva)

AYOSURABAYA.COM – Seorang mahasiswa perantauan tentu perlu menghemat dalam pengeluaran kebutuhan. Salah satunya konsumsi di bidang kuliner. Selain ramah di kantong, cita rasa masakan harus memiliki kelezatan sehingga memunculkan ketagihan pada seseorang.

Kuliner di Malang merupakan salah satu opsi yang ramah kantong bagi para pelajar dan wajib dinikmati makanan-makanan yang dapat menggugah selera terutama bagi mahasiswa Universitas Negeri Malang atau masyarakat umum.

Tak heran jika Malang selain mengembangkan potensi wisata juga meningkatkan wisata kuliner yang beragam.

Baca Juga: Kerja di Korsel Lewat Program G to G, Wow Gajinya Bisa Beli Motor Matic 125 CC

Mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang atau berlokasi dekat dengan kampus UM bisa menikmati sensasi rasa makanan daerah Malang.

Berikut daftar tempat kuliner paling diminati dan wajib dikunjungi tanpa menguras kantong yang dijamin bikin nagih. Apalagi buat kamu yang lagi bingung cari makanan, bosen makanan itu-itu saja, atau kamu yang mahasiswa baru.

1. Warung Baleluwe
Siapa yang tak kenal dengan warung baleluwe, menu makanan disini terkenal olahan ayam krispi, ayam laos, ayam kremes, ayam bakar, ayam goreng, ikan lele bahkan jamur krispy.

Harga tak perlu khawatir, mulai dari 3000-an saja. Berbagai varian pilihan sambal yang menggugah selera, seperti sambal ijo, sambal bawang, dan sambal korek.

Ditambah pelayanan yang bagus dan ramah dari karyawan menjadi nilai plus. Tak heran jika para pelanggan akan selalu datang kembali. Rasanya enak, murah, worth it, dijamin nggak akan nyesel.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X