Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Pecel Bu Djoyo, Siap Antre Pagi Rek!

- Selasa, 9 November 2021 | 19:28 WIB
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Pecel Legendaris, Siap Antri Pagi Rek! (Sumber Foto: Foto Nasi Pecel Bu Djoyo (Google Maps))
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Pecel Legendaris, Siap Antri Pagi Rek! (Sumber Foto: Foto Nasi Pecel Bu Djoyo (Google Maps))

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Siapa yang tak kenal nasi pecel makanan khas tradisional khususnya masyarakat Jawa? Salah satu makanan nasi pecel yang direkomendasikan ayosurabaya.com ialah Nasi Pecel Bu Djoyo.

Hidangan ini berisi ragam jenis sayuran yang direbus lalu disajikan dengan siraman saus kacang yang menjadi ciri khasnya Nasi Pecel Bu Djoyo.

Nasi Pecel Bu Djoyo memiliki citra rasa yang enak dan tergolong cukup murah karena hanya mengeluarkan Rp 24.000 sudah mendapatkan porsi gede plus topping, empal dan lamtoro.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Hidden Games Soto Ayam Cak To di Gang Kecil Sampai Ngantri Lur!

Makanan ini biasanya disantap dengan nasi. Tak lupa juga ditambahkan dengan rempeyek kacang, srundeng, sambal, dan beragam jenis sayuran lainnya menjadikan rasa makanan yang enak dan mantap Nasi Pecel Bu Djoyo.

Nasi Pecel Bu Djoyo yang berlokasi di Jalan Pandegiling 318A, Surabaya ini kerap di pagi hari tak sepi pembeli. Buka setiap hari tetapi hanya tiga jam, mulai pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB.

Tak heran para pembeli rela mengantri di pagi hari dan terbayarkan oleh nikmat enaknya hingga merakan puas menyantap nasi pecel yang melegenda Nasi Pecel Bu Djoyo tersebut.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Menu Makanan Komplit Khas Indonesia Mulai Rp 4 Ribu

Meskipun harga yang diberikan tidak terlalu mahal alias cukup murah, tidak menghambat warganet berpindah ke lain tempat warung Nasi Pecel Bu Djoyo.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Ayosurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X