Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Warung Bebek Goreng Purnama, No Cabang!

- Rabu, 10 November 2021 | 22:25 WIB
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Warung Bebek Goreng Purnama, No Cabang! ( Foto Bebek Goreng Purnama (Instagram))
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Warung Bebek Goreng Purnama, No Cabang! ( Foto Bebek Goreng Purnama (Instagram))

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Kuliner olahan bebek di Surabaya tidak akan ada habisnya. Salah satu wajib dinikmati sekaligus rekomendasi ayosurabaya.com makanan bebek legend dengan rasa enak tak ada duanya yaitu Warung Purnama atau Bebek Goreng Purnama. Harganya pun murah nggak bikin kantong kering!

Warung Purnama sendiri tidak memiliki cabang sama sekali. Namun dengan banyaknya cabang, teman-teman jangan salah pilih alamat yaa!

Warung bebek legend Surabaya yang asli ini berlokasi di Jalan Dinoyo, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Tepatnya di depan bekas atau eks bioskop purnama, tikungan dinoyo pajajaran.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Pecel Bu Djoyo, Siap Antre Pagi Rek!

Buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga 01.00 WIB. Bahkan belum sampai sembilan jam dan saking ramai dikunjungi pembeli, banyak dari mereka yang sering kehabisan alias cepat ludes.

Citra rasa bebek goreng madura ini tak perlu diragukan lagi, pastinya mampu menggugah selera yang begitu nikmat enaknya dengan tekstur bebek yang empuk.

Satu porsi Bebek Goreng Purnama berisikan bebek goreng, nasi putih, lalapan sayuran, serundeng, dan sambal yang bikin nagih. Harganya mulai dari Rp 18.000, murah bukan?

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Hidden Games Soto Ayam Cak To di Gang Kecil Sampai Ngantri Lur!

Untuk mempercayakan warung yang berdiri sejak tahun 1992 makanan yang wajib dicoba, simak beragam ulasan di Google Maps “Bebek Goreng Purnama” yang memiliki rasa istimewa dan harga murah.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Ayosurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X