Daftar Paket Wisata Hot Air Ballon di Cappadocia Sepanjang 2022, Januari sampai April Paling Murah

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:17 WIB
Wisata hot air ballon di Cappadocia  (Mehmet Turgut Kirkgoz on Unsplash)
Wisata hot air ballon di Cappadocia (Mehmet Turgut Kirkgoz on Unsplash)

AYOSURABAYA.COM -- Gara-gara serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, kata kunci Cappadocia menjadi tren pencarian di Google.

Cappadocia merupakan wilayah kuno yang terletak di Negara Turki. Memiliki keindahan alam yang luar biasa, Cappadocia ditetapkan menjadi prasasti situs warisan dunia oleh UNESCO.

Mengunjungi Cappadocia rasanya kurang lengkap jika anda tidak menikmati panorama dari atas udara menggunakan hot air ballon atau balon udara panas. Wisata hot air ballon ini menjadi salah satu ikon dari Cappadocia, bahkan lensa kamera yang paling menakjubkan pun gagal menangkap keindahan yang sebenarnya.

Baca Juga: Realisasi APBD Jatim 2021 Peringkat Pertama Nasional

Bagi siapapun yang menyukai keindahan alam, tur hot air ballon adalah pilihan yang wajib dicoba. Mulai dari saat lepas landas, lalu anda bisa menikmati matahari terbit di atas udara, hingga pemandangan spektakuler di Cappadocia yang akan mempesona anda. Anda juga akan merasa seolah-olah sedang berada di dalam mimpi.

Berikut informasi mengenai paket tour hot air ballon di Cappadocia. Secara umum paket wisata antara bulan Januari sampai April adalah yang paling murah.

1. Standard Ballon Flight
Standard Ballon Flight atau penerbangan balon udara tipe standar ini memiliki waktu satu jam untuk penerbangannya saja. Dengan masing-masing balon memiliki kapasitas 16 sampai 24 orang. Ketika mendarat, penumpang akan mendapatkan sarapan prasmanan dan roti panggang juga sampanye secara gratis.

Untuk harga berkisar antara 60-100 Euro tergantung periode bulan wisata. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website ini paket standar.

Wisata balon udara di Cappadocia. (Federico Scarionati on Unsplash)

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X